Bakti Sosial Pengobatan Gratis 19 Juli 2009

Om Mani Padme Hum!
Tanggal 19 Juli 2009, Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis untuk umum, gigi dan optic. Bakti sosial ini berlangsung dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 14.00 WIB dan dilakukan oleh 3 orang dokter umum, 1 orang dokter gigi, 1 orang optimetris, 2 orang perawat serta 2 orang pembantu optimetris.

Tujuan Vihara Vajra Bhumi mengadakan Bakti Sosial ini adalah untuk memperingati Hari ulang tahun Maha Guru yang telah lewat pada tanggal 10 Juni 2009 dan membantu masyarakat sekitar vihara yang kurang mampu untuk berobat. Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya juga menyediakan kacamata gratis untuk anak – anak kecil yang tidak mampu dan Voucher senilai IRD 100.000 untuk orang tua yang tidak mampu. Tujuan diberikan kacamata gratis kepada anak – anak adalah untuk mengatasi kebutaan dini pada anak – anak kecil khususnya anak yang sudah sekolah.
Banyak umat baik zhen fo zong maupun bukan zhen fo zong hadir untuk mengikuti bakti sosial ini. Selain memberikan kacamata gratis, vihara juga menyediakan obat dan cabut gigi gratis bagi kalangan yang tidak mampu.
Bakti sosial berjalan dengan sukses dan sempurna.
Om Mani Padme Hum!

Leave a comment

Your comment