Take part in Dharma Talk magazine

Halo temen temen se-dharma! amitofo…_/\_

Seperti yang telah di ketahui, majalah dharma talk majalah Free-Distribution yang berisi cerita dan dharmadesana maha guru lian sheng di Seattle dalam bahasa Indonesia. Dana pendistribusian dan percetakkan majalah ini berasal dari dana paramitha. Kami sangat membutuhkan dukungan temen temen se-dharma baik secara material maupun non material (dengan menyebarkan informasi kepada temen temen se-dharma yang lain).

Untuk itu, Majalah Dharma talk membuka kesempatan untuk mengambil bagian dan melakukan kebajikan dengan berdana untuk mencetak Majalah Dharma talk ini. Temen temen se-dharma yang telah berwelas asih berdana untuk mencetak majalah ini, akan mendapatkan penyaluran jasa dari V.A. Lian Yuan melalui Upacara Api Homa.

Besar harapan kami agar temen temen se-dharma berwelas asih dapat membantu untuk memperluas dharma dan ajaran Tantrayana Satya Buddha. Semoga kebajikan yang telah dilakukan dapat menambah pahala anda dan keluarga.

Bagi yang berminat hubungi redaksi majalah dharma talk melalui kotak saran online di website vihara atau email langsung ke dharma.talk@shenlun.org or contactus@shenlun.org

Formulir Donation dharma talk dapat di download langsung di sini

Anumodana (功德無量)

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hum

Share informasi ini dengan temen anda melalui:

Leave a comment

Your comment