Upacara Api Homa Pemberkahan Sakyamuni Buddha


Hari Trisuci Waisak Merupakan hari bersejarah dalam agama Buddha yang dirayakan setiap tahun. hari Trisuci Waisak tahun ini bertepatan pada tanggal 17 Mei 2011. Detik – deik waisaknya yaitu pukul 18.08WIB. Untuk memperingati hari Trisuci Waisak, Minggu, 15 Mei 2011 pukul 4 sore Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya menyelenggarakan Upacara Api Homa Pemberkahan Sakyamuni Buddha(南無本師釋迦牟尼佛息災祈福護摩火供大法會)
Upacara ini dipimpin oleh V.A Lian Yuan, didampingi oleh para Bhikkhu Lhama dan Pandita Lokapalasraya

Bagi saudara – saudari sedharma yang ingin ikut berpartisipasi dalam upacara ini melalui formulir pemberkahan download di website http://www.shenlun.org/pendaftaran/pemberkatan/ untuk formulir homa dimana nama yang telah diisi akan dituliskan di kayu homa. Formulir tersebut dapat download di http://www.shenlun.org/pendaftaran/homa/ Kemudian di email kembali ke contactus@shenlun.org.
Pendaftaran ditunggu paling lambat tanggal 15 Mei 2011 pukul 12.00 WIB

Kami mengundang saudara – saudari sedharma yang berada di kota Palembang dan sekitarnya untuk ikut dalam Upacara api homa ini.

Semoga karma buruk kita semua bisa terkikis dan juga semoga Maha Guru selalu sehat, dan menetap di Dunia untuk memutar roda Dharma.

Info lebih lanjut hubungi :
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya : contactus@shenlun.org
facebook : Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya
Web : http://www.shenlun.org/
Blog: http://blog.shenlun.org/

Om Mani Padme Hum.

Leave a comment

Your comment