6 Hal Unik Seputar Vajrasattva

  • * Tubuh Vajrasattva adalah kosong, Transparan, tidak terdiri dari benda padat, bagaikan bayangan bulan di air. Transparan, tidak terdiri dari daging dan darah, tapi semurni pikiran. Bagaikan pelangi yang muncul di angkasa, atau kota ajaib di tengah – tengah awan. Tapi di berkati dengan prajna sejati. Vajrasattva identik dengan guru akar maîtri kita, dan pikiran-Nya memancarkan maha karuna kepada semua makhluk hidup.
    (Dharma Talk edisi Agustus 2008, hal 6).

  • * Sadhana Vajrasattva Satya Buddha adalah kunci rahasia untuk menghapus semua pelanggaran dan karma buruk sejak kelahiran lampau. Kunci dari Sadhana Vajrasattva Satya Buddha adalah visualisasi masuknya pancaran cahaya putih ke dalam diri kita dan keluarnya asap hitam. Hal terpenting adalah keberhasilan tak tertandingi dari pemanunggalan Vajrasattva dengan diri kita.
    (Dharma Talk edisi September 2008, hal 9).

  • * Sadhana Ksamayati Mantra Sataksara dari Vajrasattva adalah yang terbesar di antara semua sadhana pertobatan, seperti Pertobatan Papadesani, Pertobatan Kaisar Liang, Pertobatan Maha Karunia Dharani, dan Pertobatan Sutra Teratai. Semua sadhana perobatan ini adalah metode sebab akibat.
    (Dharma Talk edisi Oktober 2008, hal 26)

  • * Vajrasattva, Vajrapani, dan Vajracitta adalah nama – nama yang berbeda untuk ketiga tubuh (trikaya) dari Vajrasattva.
    (Dharma Talk edisi Agustus 2009, hal 43)

  • * Vajrasattva adalah pangeran Dharma dari Panca Buddha, juga guru dari Nagarjuna Bodhisattva, seluruh Acarya Tantra sama halnya dengan titisan Vajrasattva. Varjrasattva memiliki semangat yg terkenal yaitu “tidak berubah bentuk, tidak berubah warna, selamanya tidak rusak, baik perlakuan positif maupun negative, keyakinan harus tetap teguh”.
    (Dharma Talk edisi Oktober 2010, hal 29).

  • * Pemimpin Rahasia Tantra Tertinggi adalah Vajrasattva. Mantra Sata Aksara Vajrasattva adalah “Hati Vajra”.
    (Dharma Talk edisi Januari 2011, hal 56).

Terima Kasih atas dukungan dan doanya.
=======================================================================================================

Bagi temen temen sedharma yang ingin mendapatkan hard copy majalah dharma talk dapat mengisi formulir berlangganan majalah dharma talk yang dapat di http://www.shenlun.org/dharma-talk

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat  mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Majalah Dharma talk juga menerima :

      • * Pemasangan kolum sutra atau mantra -Untuk informasi lebih lanjut mengenai setting, ukuran, tipe kolom mantra dan sutra dapat menghubungi redaksi melalui email di dharma.talk@shenlun.org atau contactus@shenlun.org untuk keterangan lebih lanjut
      • * Pemasangan iklan. Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:

      • * Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
      • * Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
      • * Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
      • * Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Redaksi Majalah Dharma Talk
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: contactus@shenlun.org
Website: http://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: http://www.facebook.com/ViharaVajraBhumiSriwijaya
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Comments (2)

khenvinMarch 8th, 2012 at 7:36 pm

wah bagus nya sangshi kapan ke singkawang lagi shang shi

adminMarch 12th, 2012 at 3:24 pm

Amituofo,
shixiong / shijie bisa contact ke pengurus Vihara Triratnya (singkawang) untuk lebih jelas.

Terima kasih
Amituofo

Leave a comment

Your comment