7 Hal Unik Mengenai Padmakumara

  • * Sempat dibicarakan pula bahwa tubuh pengganti Padmakumara adalah nadi tengah yang telah terbuka pada diri Mahaguru, kemudian visualisasi penyatuan Padmakumara di hati dan cahaya Buddhata dalam hati, itulah sesosok Padmakumara, kemudian keluar dari ubun-ubun kepala naik ke langit dan menyatu dengan cahaya bintang, maka jadilah tubuh pengganti Padmakumara. Padmakumara dari tubuh cahaya bintang ini bisa melaksanakan segala tugas penyelamatan dan penyeberangan insan di seluruh dunia.
    (Dharma Talk edisi Oktober 2009, hal 19).

  • * Siapapun yang menjapa mantra hati”Padmakumara” ini akan memperoleh berkah duniawi, tidak hanya itu saja, juga bisa memperoleh kebijaksanaan duniawi.
    (Dharma Talk edisi September 2009, hal 44).

  • * Dengan membaca Mantra Hati Padmakumara, Visualisasi Padmakumara dan membentuk Mudra Padmakumara, lalu memasuki Mahapadminiloka bertemu dengan Amithaba Buddha serta mengatasi kelahiran dan kematian, bagaikan Buddha menyelamatkan para insan.
    (Dharma Talk edisi Oktober 2010, hal 37).

  • * “Di dalam rupa sendiri, berlindung pada miliaran Buddha Nirmanakaya”, inilah “Buddha Nirmanakaya”, ada miliaran. Hari ini sumber Padmakumara yang sama, menjelma menjadi “18 Padmakumara Besar”, kemudian “18 Padmakumara Besar” menjelma menjadi 500 “Padmakumara Menengah”, dari 500 “Padmakumara” menjelma lagi 500 “Padmakumara Kecil”, penjelmaan semacam ini disebut “berlindung pada miliaran Buddha Nirmanakaya”, sama-sama kembali ke satu sumber, menjelma menjadi banyak.
    (Dharma Talk edisi Maret 2011, hal 14).

  • * “Cahaya Dharmadhatu” adalah cahaya yang dikeluarkan oleh Padmakumara Putih. Cahaya ini tidak hanya berada di Maha Kolam Teratai Kembar, bahkan hingga menyinari empat loka suci kemudian sampai ke Loka Buddha, di bawahnya bagaimana? Kemudian menyinari sampai ke Loka Neraka, Loka Binatang, dan Loka Setan Kelaparan.
    (Dharma Talk edisi Mei 2011, hal 78)

  • * Padmakumara Merah wujudkan sinar konkret prasetya luhur, Padmakumara Ungu wujudkan sinar khidmat kewibawaan, Padmakumara Biru wujudkan sinar budi pahala, Padmakumara Kuning wujudkan sinar keberuntungan, Padmakumara Jingga wujudkan sinar kesucian tulus dan murni.
    (Dharma Talk edisi Juni 2011, hal 58)

  • * Pada zaman Raja Sthamavat, Raja Sthamavat bermeditasi di tepi danau, ada dua kuntum teratai mekar, lahirlah dua bocah (kumara), satu adalah Ratnamanakumara, satu lagi adalah Ratnatarakumara, Mereka berdua adalah Padmakumara.
    (Dharma Talk edisi Februari 2014, hal 16)

Terima Kasih atas dukungan dan doanya.
===========================================================

Bagi temen temen sedharma yang ingin mendapatkan hard copy majalah dharma talk dapat mengisi formulir berlangganan majalah dharma talk yang dapat di http://www.shenlun.org/dharma-talk

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat  mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Majalah Dharma talk juga menerima :

      • * Pemasangan kolum sutra atau mantra -Untuk informasi lebih lanjut mengenai setting, ukuran, tipe kolom mantra dan sutra dapat menghubungi redaksi melalui email di dharma.talk@shenlun.org atau contactus@shenlun.org untuk keterangan lebih lanjut
      • * Pemasangan iklan. Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:

      • * Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
      • * Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
      • * Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
      • * Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Redaksi Majalah Dharma Talk
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: contactus@shenlun.org
Website: http://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: http://www.facebook.com/ViharaVajraBhumiSriwijaya
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Leave a comment

Your comment