Om Bu Lin

Majalah dharma talk edisi September 2013 telah terbit dalam versi electronic dan dapat di baca dan download selengkapnya di : http://www.shenlun.org/dharma-talk/2013/september/. Berikut ini salah satu artikel yang berjudul Om Bu Lin dari Majalah dharma talk edisi September 2013

Om Bu Lin

Seseorang bertanya pada saya, “Mantra apakah Om Bu Lin itu?”

Saya menjawab, “Mantra ini adalah mantra eka aksarayang terdapat dalam Sutra Tata Ritual Manjusri. Juga disebut sebagai Mantra Mahacakra Eka-aksara, yang dilafal dengan bunyi Bu Lin.”

“Mengapa sadhaka Zhenfo Zong usai menekuni Sadhana Tantra Satya Buddha wajib menjapa mantra ini?”

“Menurut kitab sutra, segala mantra dan sadhana yang ditekuni oleh sadhaka bisa saja gagal. Namun, jika ditambahkan mantra Om Bu Lin pada bagian akhir sadhana, niscaya sadhana yang sedang ditekuni ini pasti akan berhasil.

Jikalau masih gagal lagi dan tidak berkhasiat, maka kepala dari dewa yang memiliki mantra ini akan pecah menjadi tujuh bagian. Oleh sebab itu, mantra ini dikenal dapat membantu keberhasilan penjapaan semua mantra dalam waktu yang relatif singkat.”

“Apa keunggulan dari Om Bu Lin?”

“Selain dapat membantu keberhasilan penjapaan semua mantra dalam waktu yang relatif singkat, roh-roh jahat di dalam radius lima ratus pos surat akan kabur oleh suara mantra ini. Begitu pula para makhluk beringas di bintang dan Mara di langit juga tidak berani mendekat. Mantra yang bagaikan mutiara manikam ini dapat pula mengabulkan semua doa, menaklukkan setan jahat, menghancurkan semua kutukan di dunia, memberikan rasa aman dan bahagia kepada seluruh makhluk.”

“Mengapa Om Bu Lin memiliki keunggulan yang sedemikian besar ini?”

“Om Bu Lin adalah hati dari Bodhisattva Manjusri,dan merupakan anuttarausnisa dari segenap Buddha.”

Sebenarnya, bunyi Mantra Mahacakra Eka-aksara yang pokok hanya Bu Lin, sementara OM bermakna ‘berlindung dengan hormat’. Mantra ini ditransmisi oleh Vajracarya Pufang kepada saya. Untuk itu, patutlah kita bersyukur atas transmisi dari Vajracarya Pufang ini.

“Mengapa setelah menjapa tiga kali Om Bu Lin, perlu menambahkan lagi OM MANI PADME HUM?”

“Mantra Mahavidya Sataksara ini sudah sangat dikenal. Untuk memahaminya, simaklah Sutra Ratna Raja Mahayana. Sutra ini menyebutkan bahwa mantra yang dijapa pada akhir sadhana ini memiliki kekuatan samadhi yang tak terhingga, dan akan membantu mencapai tingkat Bodhisattva dalam waktu yang relatif singkat.”

Ketahuilah, seluruh umat di daratan Tibet punmenjapa OM MANI PADME HUM!

Dalam majalah dharma talk ini berisi penjelasan mengenai:

    • * Cuci Otak – Sajak berbunyi: Sungai langit boleh cuci otak. Sungguh berita mengejutkan di dunia ini. Memang ada kejadian demikian. Terang memasuki beranda merah.
    • * Dijamin Berhasil Dalam Sadhana – Oleh karena itu, penyebab seseorang dapat berhasil dalam bersadhana adalah rasa hormat dan keyakinan terhadap Mulaguru. Ini adalah keyakinan yang sangat luar biasa, sebab Mulaguru tidak ada bedanya sama sekali dengan Buddha.
    • * Menggunakan 3 Rahasia Dalam Melakukan Pengundangan – Mudra, Mantra dan Visualisasi, ke-3 hal diatas adalah rahasia dalam melakukan pengundangan.
    • * Menjelma Menjadi Petugas Pemadam Kebakaran – Dalam keadaan setengah sadar dia melihat ada seorang petugas pemadam kebakaran dengan mengenakan topi baja dan memakai sepatu boot dan berteriak (bangun). Setelah melihat,dia terkejut orang tersebut adalah Maha Guru Lu.
    • * Roh Bocah Kecil – Oleh karena itu: Kehidupan lampau banyak membunuh. Kehidupan sekarang bencana bertubi-tubi. Menanggung nasib dibunuh. Kecelakaan merenggut nyawa. Pernah menghancurkan sarang makhluk lain. Berhutang rumah kebakaran. Dengarkan dengan seksama sabda Sang Buddha Pembalasan masing-masing sepadan.
    • * OM BULIN – “Menurut kitab sutra, segala mantra dan sadhana yang ditekuni oleh sadhaka bisa saja gagal. Namun, jika ditambahkan mantra Om Bu Lin pada bagian akhir sadhana,niscaya sadhana yang sedang ditekuni ini pasti akan berhasil.
    • * Perbedaan Dewa Bumi Dengan Roh Penunggu – Secara umum, yang dinamakan Dewa Tanah adalah dewa yang berkedudukan, Ia merupakan dewa berpola. Roh penunggu adalah sosok pelindung yang berada di rumah anda, dan ia merupakan roh pelindung, ia tidak memiliki pola.
    • * Memperbaiki Nasib dan Peruntungan Dengan Metode Vajra-Japa – Aksara OM A HUM yang digunakan dalam Vajra-japa mengandung pahala kebajikan yang sangat agung. Vajra-japa dapat memperbaiki nasib dan peruntungan.
    • * 【五重玄義】第四重「論用」(4/5) & 第五重「判教相」(5/5)

Terima Kasih atas dukungan dan doanya.
=======================================================================================================

Bagi temen temen sedharma yang ingin mendapatkan hard copy majalah dharma talk dapat mengisi formulir berlangganan majalah dharma talk yang dapat di http://www.shenlun.org/dharma-talk

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat  mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Majalah Dharma talk juga menerima :

      • * Pemasangan kolum sutra atau mantra -Untuk informasi lebih lanjut mengenai setting, ukuran, tipe kolom mantra dan sutra dapat menghubungi redaksi melalui email di dharma.talk@shenlun.org atau contactus@shenlun.org untuk keterangan lebih lanjut
      • * Pemasangan iklan. Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:

      • * Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
      • * Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
      • * Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
      • * Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Redaksi Majalah Dharma Talk
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: contactus@shenlun.org
Website: http://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: http://www.facebook.com/ViharaVajraBhumiSriwijaya
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Leave a comment

Your comment