Upacara Pertobatan Satya Buddha 16 Juli 2017 di VVBS Palembang

Pertobatan

Om Mani Padme Hum

Minggu 16 Juli 2017, Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya menyelenggarakan Upacara Pertobatan Satya Buddha (真佛寶懺) pukul 14.00 WIB.

Upacara ini dipimpin oleh V.A Lian Yuan, didampingi oleh V.A Lian Pu dan para Bhikkhu Lhama.

Bagi saudara saudari se-dharma yang ingin mendaftarkan para leluhur, arwah penagih hutang, arwah janin, Dewa Bhumi, Makhluk yang pernah di bunuh baik secara sengaja maupun tidak sengaja, dll dalam upacara ini dapat langsung mengisi formulir penyeberangan dengan mengunjungi website www.shenlun.org bagian menu pendaftaran –> Bardo.

Untuk Formulir pemberkahan bagi keluarga yang masih hidup dapat mengisi formulir pendaftaran pemberkahan secara online dengan mengunjungi website www.shenlun.org bagian menu pendaftaran –> Pemberkahan

Formulir pendaftaran dapat dikirim ke [email protected].

Pendaftaran ditunggu paling lambat 12 jam sebelum upacara, agar dapat di proses.

Informasi maha guru menjelaskan mengapa sesorang harus melakukan pertobatan dapat di baca di : http://blog.shenlun.org/2010/06/mengapa-kita-harus-melaksanakan-ritual-pertobatan/

Kami mengundang saudara – saudari sedharma yang berada di kota Palembang dan sekitarnya untuk ikut dalam upacara pertobatan ini. Jangan sampai terlewatkan. Temen – temen yang ingin berdonasi untuk Upacara ini bisa menginformasikan kepada kami melalui email : [email protected] atau menghubungi vihara melalui telepon.

Semoga karma buruk kita semua bisa terkikis dan juga semoga Maha Guru selalu sehat, dan menetap di Dunia untuk memutar roda Dharma.

Info lebih lanjut hubungi :

Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya : [email protected]
facebook : Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya
Web : https://www.shenlun.org/
Blog: http://blog.shenlun.org/