Kekuatan Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva Dan Mantra Hati Padmakumara

Majalah dharma talk edisi Mei 2009 telah terbit dalam versi electronic dan dapat di baca dan download selengkapnya di : http://www.shenlun.org/dharma-talk/2009/mei/
Berikut ini salah satu artikel dari dharma talk edisi Mei 2009 yang berjudul Kekuatan Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva Dan Mantra Hati Padmakumara

Didalam agama Buddha visualisasi sangat penting. Waktu kita melakukan visualisasi kita harus membayangkan hal-hal yang baik, kita dapat mimpi yang baik seperti mimpi ketemu Buddha, dan hal baik lainnya. Apabila kita membayangkan hal-hal buruk dalam visualisasi, kita akan mendapatkan mimpi buruk, seperti mimpi dijahati orang, dan hal buruk lainnya.

Orang yang meninggal juga sama, orang meninggal itu ibarat tidur. Dia pergi
ketempat mana yang dia suka pergi atau mampir. Itu dikarenakan pikiran dia
sewaktu masih hidup.Saya pernah diceritakan kejadian seperti ini oleh
seorang umat. Kejadiannya di rumah sakit Singapura dia dioperasi dan setelah operasi dia masuk masa kritis. Istrinya mulai panik melihat suaminya lagi kritis, istrinya lalu telepon saya dan bertanya kepada saya apa yang harus dia lakukan supaya suaminya dapat melewati masa kritis. Saya berkata kepada istrinya untuk membaca Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva tanpa berhenti didepan suaminya.

Roh suaminya keluar dari badannya dan dia sendiri bisa melihat badannya terbaring diranjang rumah sakit. Suaminya melihat istrinya dan dia memanggil istrinya sambil berkata, “kenapa kamu menagis sambil baca Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva?” tapi istrinya tetap baca sutra tanpa menghiraukan dia. Seketika itu juga dia ingat saya harus pulang kerumah kenapa saya dirumah sakit. Ketika terpikir pulang kerumah tiba-tiba dia muncul didepan rumah tapi dirumah dia sepi-sepi saja karena anak-anaknya pergi kerja dan dirumah tidak ada orang. Teringat lagi olehnya orang ditoko tiba-tiba dia ada ditoko.

Karyawannya sibuk melayani orang, dia memanggil karyawannya tapi karyawannya tidak menghiraukan dia. Kemudian dia marah dan pukul karyawannya tapi karyawannya tidak merasa, dia menjadi kebingungan kenapa karyawanya tidak merasakan apa-apa. Saya mau kevihara saya mau sembahyang pikirnya kemudian dia langsung sampai divihara. Divihara dia sujud didepan altar, didepan Guan Yin Phu Sha. Dia kaget melihat Guan Yin Phu Sha hidup dan dari hati Guan Yin Phu Sha keluar sinar yang terang benderang. Kemudian dia ingat lagi dia sering kekelenteng, sampai di kelenteng dia melihat peti mati didepan kelenteng.

Apa itu peti mati kenapa ada didepan kelenteng pikirnya. Lalu dia mengangkat peti mati tersebut lari jauh-jauh dan sambil mengucapkan Om Guru Lian Sheng Siddhi Hum. Untung dia masih ingat mantra hati Padmakumara. Tiba-tiba peti matinya meledak dan hilang, dia ketakutan sekali sambil membaca mantra hati Padmakumara. Karena takut dia baca terus mantra hati Padmakumara seketika itu juga badannya meledak dan tiba-tiba dia sadar kembali kerumah sakit singapura. Badanya terasa sakit semua, dia tidak dapat bicara, dia melihat istrinya masih baca Sutra sambil menangis, dia hanya tersenyum saja sama istrinya, dan dia membaca Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva dalam hati bersama istrinya sampai sembuh.
Dokter pun keheranan melihat kondisi badan dia habis dioperasi 12 jam dan koma, tiga hari kemudian badan sudah agak sehat serta bisa keluar dari rumah sakit. Dia mau keluar dari rumah sakit singapura tidak ada uang, dia ke Singapura hanya membawa uang sedikit untuk operasi. Ternyata uang yang digunakan untuk operasi, total seluruhnya melebihi uang yang dia bawa. Kemudian dia membaca Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva kembali, minta bantuan para Buddha supaya ada orang baik yang mau menolongnya. Tidak lama kemudian dia mendapat bantuan dari sahabatnya.

Setelah pulang ke negerinya dia bicara dengan saya mengenai daya magis Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva dan mantra hati Padmakumara. Inilah kekuatan dari mantra, sutra, dan silsilah Mahaguru kita. Kita membaca mantra harus bervisualisasi dengan benar jangan asal-asalan. Apalagi jika lagi santai membaca mantra kadang asal-asalan saja tanpa visaulisasi dengan benar. Saya selalu menghimbau umat jika ada waktu bacalah Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva dan mantra hati Padmakumara jangan sampai ada masalah gawat baru mau mulai membaca serta berusaha belajarlah bervisualisasi para Buddha, para Bodhisattva, dan para Dharmapala dengan benar. Cerita saya ini bukan menceritakan kekurangan orang tetapi untuk memberitahukan kekuatan mantra dan keyakinan kepada Mahaguru, mohon direnungkan.
Om Guru Lian Sheng Siddhi Hum

Dalam majalah dharma talk ini juga berisi penjelasan mengenai:

  • * Maha Guru merestui kita semua semoga di tahun kerbau kita sehat walafiat dan segala sesuatu berjalan sesuai harapan.
  • * Buddha Hidup Lian Sheng memimpin homa Dewa Prthivi memohon agar periode kemerosotan ekonomi dunia dipersingkat.
  • * Ketika kita membaca mantra harus bervisualisasi dengan benar jangan asal – asalan. Apalagi jika lagi santai membaca mantra kadang asal – asalan saja tanpa visualisasi dengan benar. Saya selalu menghimbau umat jika ada waktu bacalah Sutra Raja Agung Avalokitesvara Bodhisattva dan mantra hati Padmakumara jangan sampai ada masalah gawat baru mau mulai membaca serta berusaha belajarlah bervisualisasi para Buddha, para Bodhisattva, dan para Dharmapala dengan benar.
  • * Pencapaian tubuh pelangi bagian VI
  • * Jodoh luar biasa Maha Guru berwelas asih menganugerahi Sila Upasampada kepada 2 siswa
  • * Di bawah kondisi yang bagaimanakah macan gundul setara dgn anjing? Bila kita memahami bahwa para insan sederajat, kita pun dapat mencapai pantai seberang; justru org yg tdk mengerti, barulah ada cinta dan benci. cinta hny efek kimiawi, tdk akn dimiliki selamanya. kebencian jg tdk abadi, suatu hari nanti bisa hilang. pencerahan dpt menyingkirkan loba, dosa, & moha, mempraktekkan pencerahan, itulah pencerahan sejati
  • * Pertanyaan seorang pendeta kepada Maha Guru “Bagaimana Anda membuktikan bahwa Sang Buddha telah mencapai kebuddhaan?”
  • * Pemberitahuan True Buddha Foundation
  • * Dharmaraja teragung Y.A. Buddha Hidup Lian Sheng melakukan transmisi perdana Mahasadhana Avineka Hevajra
  • * Maha Guru menjelaskan hantu di semua rumah.

==================================================================

Bagi temen temen sedharma yang ingin mendapatkan hard copy majalah dharma talk dapat mengisi formulir berlangganan majalah dharma talk yang dapat di http://www.shenlun.org/dharma-talk

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat  mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Majalah Dharma talk juga menerima :

  • Pemasangan kolum sutra atau mantra -Untuk informasi lebih lanjut mengenai setting, ukuran, tipe kolom mantra dan sutra dapat menghubungi redaksi melalui email di dharma.talk@shenlun.org atau contactus@shenlun.org untuk keterangan lebih lanjut
  • Pemasangan iklan. Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:

  • Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
  • Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
  • Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
  • Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Redaksi Majalah Dharma Talk
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: contactus@shenlun.org
Website: http://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: www.facebook.com/VVBS.Palembang
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Leave a comment

Your comment