Upacara Api Homa Pemberkahan dan Penyeberangan Amitabha Buddha 3 April 2011

amituofo

amituofo

Om Mani Padme Hum!
Setiap tahun pada penanggalan Imlek, terdapat sebuah hari dimana semua masyarakat etnis Tiong Hoa pergi ke makam keluarga untuk bersembayang. Hari ini disebut hari Qing Ming Jie (Perayaan Cheng Beng). Pada tahun 2011, hari perayaan cheng beng tersebut jatuh pada tanggal 5 April 2011. Untuk memperingati hari tersebut, maka Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya menyelenggarakan sebuah upacara penyeberangan yaitu Upacara Api Homa Pemberkahan dan Penyeberangan Amitabha Buddha yang diselenggarakan pada tanggal 3 April 2011 pukul 16.00 WIB. Upacara ini dipimpin oleh Vajra Acharya Lian Yuan dari Indonesia, dan didampingi oleh Bhikkhu Lhama dan pandita lokapalasraya.

Bagi saudara saudari se-dharma yang ingin mendaftarkan para leluhur, arwah penagih hutang, arwah janin, Dewa Bhumi, Makhluk yang pernah di bunuh baik secara sengaja maupun tidak sengaja, dll dalam upacara ini dapat langsung mengisi formulir penyeberangan dengan mengunjungi website www.shenlun.org bagian menu pendaftaran –> Bardo.

Untuk Formulir pemberkahan bagi keluarga yang masih hidup dapat mengisi formulir pendaftaran pemberkahan secara online dengan mengunjungi website www.shenlun.org bagian menu pendaftaran –> Pemberkahan

Untuk Formulir homa bagi saudara – saudari sedharma yang ingin nama-nya ditulis di kayu homa (pemberkahan) dapat mengisi formulir pendaftaran homa secara online dengan mengunjungi website www.shenlun.org bagian menu pendaftaran –> Homa

Semua formulir yang telah diisi, kemudian di email kembali ke contactus@shenlun.org.

Kami mengundang saudara – saudari sedharma yang berada di kota Palembang dan sekitarnya untuk ikut dalam upacara pertobatan ini. Jangan sampai terlewatkan.

Semoga karma buruk kita semua bisa terkikis dan juga semoga Maha Guru selalu sehat, dan menetap di Dunia untuk memutar roda Dharma.

Info lebih lanjut hubungi :
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya : contactus@shenlun.org
facebook : Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya
Web : http://www.shenlun.org/
Blog: http://blog.shenlun.org/
Facebook : Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya

Leave a comment

Your comment