Ulka Mukhayoga Ksitigarbha Bodhisattva

Om Mani Padme Hum!
Saudara saudari se-dharma yang berbahagia.
Setiap tahun terdapat sebuah hari dimana semua orang sembayang leluhurnya baik mengunjungi makam maupun sembayang di rumah, hari ini disebut dengan Cheng Beng (Qing Ming Jie). Selain di bulan 7, hari Ching Bing ini adalah kesempatan kita untuk mendaftarkan leluhur kita pada upacara penyeberangan yang diadakan di vihara. Maka dari itu, pada tanggal 12 April 2009 Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya mennyelenggarakan Upacara Penyeberangan yaitu Ulka Mukkhayoga Ksitigarbha yang bertempat di Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya.

Upacara ini dipimpin oleh V.A Lian Yuan dan didampingi oleh Bhikkhu Lhama Lian Pu, Bhikkhu Lhama Lian Tai dan Bhikkhuni Lhama Lian Xia.

Bagi saudara saudari se-dharma yang ingin mendaftarkan para leluhur, arwah penagih hutang, arwah janin, Dewa Bhumi, Makhluk yang pernah di bunuh baik secara sengaja maupun tidak sengaja, dll dalam upacara ini dapat langsung mengisi formulir penyeberangan secara online dengan mengunjungi website www.jingen.org bagian menu Daftar –> Bardo.

Untuk Formulir pemberkahan bagi keluarga yang masih hidup dapat langsung mengisi formulir pendaftaran pemberkahan secara online dengan mengunjugi website www.jingen.org bagian menu Daftar –> Pemberkahan

Terima kasih!
Om Mani Padme Hum!

Leave a comment

Your comment