Pahala

Om Mani Padme Hum!

Berikut ini kutipan ceramah dari Lian Yuan Shang Shi mengenai pahala mencetak kitab suci :

“Banyak orang tahu dan mengenal bahwa mencetak kitab suci itu sangat baik dan pahala-nya besar (Anumodana/ gong de wu liang).

Banyak orang mencetak kitab suci lalu dibagikan ke orang lain atau di vihara secara gratis. Mereka tidak tahu bahwa kebanyakan orang telah memiliki kitab suci itu, sehingga terkadang tertumpuk – tumpuk di vihara dan tidak ada yang mengambilnya. Bahkan ada yang sudah mengambil dan malah disimpan di dalam gudang. Karena terlalu banyak, bahkan vihara pun menyimpan di gudang sehingga menjadi rusak yang lalu akhirnya dibakar. Alangkah sayangnya…

Di samping itu, banyak orang pun pada umumnya tidak dapat memahami arti dari kitab suci atau mengalami kesulitan untuk dapat memahami kata kata dalam kitab suci.

Maha guru menjelaskan banyak arti kitab suci dan dharma budha menggunakan kata kata dan contoh yang nyata dalam zaman kehidupan ini, sehingga dapat membantu para umat atau orang yang berjodoh untuk lebih mudah mengerti dan memahami dharma lebih dalam lagi.

Ceramah Maha Guru juga merupakan ucapan seorang Buddha maka dari itu orang yang menyumbang atau mencetak buku Dharma Talk sama dengan mencetak sebuah kitab suci. Ajaran para budha (dharma) dapat membantu insan terlepas dari penderitaan, memahami inti dan akar sebab dari penderitaan, mengikis karma buruk, menambah berkah, menambah prajna dan menambah karma baik. Maka dari itu, ajaran yang begitu baik sudah sepatutnya di sebar luas kan ke masyarakat luas dan orang yang berjodoh.

Sungguh sangat mulia dan berpahala sekali jika seseorang menyumbang untuk mencetak majalah Dharma Talk ini. Itu adalah pahala yang berlimpah / Gong De Wu Liang (Anumodana)

Maka dari itu, marilah kita bersama – sama mendukung Majalah Dharma Talk dengan membantu sebagai donatur dharma talk, demi majunya Buddha Dharma Zhen Fo Zong. Om Mani Padme Hum!”

Demikian kutipan ceramah dari Lian Yuan Shang Shi.

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Dharma talk juga menerima :

– Pemasangan kolum sutra atau mantra (contoh kolom mantra dapat di lihat di gambar sebelah kiri) dapat menghubungi redaksi melalui email di dharma.talk@shenlun.org atau contactus@shenlun.org
– Pemasangan iklan.  Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:
– Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
– Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
– Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
– Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Keterangan lebih lanjut untuk berpartisipasi di dalam majalah Dharma Talk baik pemasangan iklan, kolom sutra/mantra, menjadi donatur atau lainnya dapat menghubungi:

Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: contactus@shenlun.org
Website: http://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: www.facebook.com/VVBS.Palembang
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Leave a comment

Your comment