Dewa Yang Dapat Memberikan Berkah Dengan Cepat

Majalah dharma talk edisi 95 telah terbit dalam versi electronic dan dapat di baca dan download selengkapnya di : http://www.shenlun.org/dharma-talk/2018/edisi-95/. Berikut ini salah satu artikel yang berjudul Dewa Yang Dapat Memberikan Berkah Dengan Cepat dari Majalah dharma talk edisi 95

Dewa Yang Dapat Memberikan Berkah Dengan Cepat

Saudara sekalian langsung bertanya: Bagaimana dengan pekerjaan?
Bagaimana dengan bisnis? Bagaimana caranya agar lancar?
Sebenarnya Shizun sudah mengatakannya, adalah mengandalkan ‘Dewa Bumi’.
Mengapa mengandalkan Dewa Bumi? Dewa Bumi akan melihat seberapa banyak karma baik yang telah anda perbuat, seberapa banyak karma buruk yang telah anda lakukan. Mereka bisa mengurusi itu, namun bukan berarti begitu anda memohon pada-Nya, Ia akan langsung menolong Anda, tidak semudah itu. Shizun mengajarkan berbagai Sadhana Dewa Rejeki ini masih harus melakukan Pertobatan, masih harus melaksanakan Sadhana Santika, terlebih dahulu melenyapkan karma buruk, dengan demikian baru bisa menambah berkah rejeki, kemudian melaksanakan Sadhana Dewa Rejeki respon spiritualnya barulah akan lebih cepat.
Anda memohon bantuan pada Dewa Bumi, yang terpenting adalah memberi persembahan pada Mereka setiap hari, bukan dengan tanggal 01 Imlek bahan persembahan diperbanyak, kemudian sampai tanggal 15 Imlek baru memberi persembahan lagi. Mengapa harus setiap hari memberi persembahan pada Mereka? Karena seandainya Anda dapat berhubungan dengan Dewa Bumi seperti sahabat, Mereka akan membantu Anda dalam berbagai urusan.
Dewa Bumi adalah Dewa yang paling dekat dengan dunia manusia diantara para Dewa lainnya. Seandainya Anda menghormati Dewa Bumi, Dewa Bumi akan membantu Anda, membuat nasib anda menjadi baik, tiada sakit penyakit, banyak rejeki dan panjang umur. Seandainya ada manusia yang mendapat gangguan makhluk halus, japa mantra ini, makhluk halus akan menyingkir, bahkan akan mendapat hormat dari makhluk halus. Seandainya ada manusia, mendapat berbagai penyakit, japa mantra ini, segala penyakit akan lenyap, bahkan penyakit samasekali hilang, tubuh selalu sehat walafat. Jika ada orang yang khusus menjapa mantra ini, menaati Pancasila dan Dasa Kusala Karma, di kelak kemudian hari tidak akan terjerumus ke dalam neraka dan tiga alam rendah, juga akan terlahir di dunia manusia dan Dewa menikmati kebahagiaan. Seandainya Anda seorang yang berkebajikan, seperti biksu atau sadhaka yang bersadhana setiap hari, begitu Anda keluar rumah, Catur Maharajakayika, Dewa Naga Astagatra, Dewi Bermata Anak (童目天女), Dewa Angkasa (虚空神), Dewa Sungai dan Laut(江海神), Dewa Sumber Air (泉源神), Dewa Kali(河沼神), Dewa Tumbuhan (草樹木神), Dewa Rumah (舍宅神), Dewa Air, Dewa Api, Dewa Tanah (土神), Dewa Gunung, Dewa Bumi (地神), Dewa Istana (宫殿神), dan lainnya akan menyertai Anda. Begitu menjapa Mantra Dewa Bumi, semua DewaDewa ini akan datang.

Mantra Dewa Bumi:
“Namo Samanto Mutonam. Om. Turu Turu. Tiwei Soha”
【南無三满多。母馱南。嗡。度鲁度鲁。地尾梭哈】

Dibawah ini adalah fungsi dari Mantra Dewa Bumi:

Santika (Tolak Bala)

  • a. Penyembuhan Penyakit

    Mantra ini sangat manjur untuk segala penyakit kulit, seperti penyakit Athlete’s foot (香港脚), berbagai infeksi jamur (頑癣, 白癣),eksim kering, dll. Banyak orang yang menderita penyakit kulit akan sembuh, karena mantra ini mengundang Dewa Berkah dan Kebajikan (福德正神) (ket: nama lain dari Dewa Bumi) memakan habis semua kuman di kulit (kulit didalam Lima Unsur (Logam, Kayu, Air, Api, Tanah) termasuk unsur Tanah.

  • b. Menghindari Wabah Penyakit

Paustika

  • a. Memohon Rejeki

    Dalam Dharma Tantra ada cara untuk meningkatkan kekayaan sadhaka, karena ada sadhaka Tantra tertentu yang miskin, tidak cukup bekal hidup untuk melatih diri dengan tenang, demi ketenangan hati para sadhaka Tantra, maka ada Dharma untuk meningkatkan kekayaan, tiada kekhawatiran lagi atas banyak hal. Seandainya ada orang yang ingin memohon kekayaan, mantra ini paling bagus. Semua Dewa Berkah dan Kebajikan (福德正神) akan mengerahkan makhluk halus (Dewa dan Roh) untuk menolong orang itu, akan memperoleh perlindungan dan dukungan dari semua makhluk halus bumi (Dewa dan Roh), memperoleh kekayaan yang sangat besar. Melakukan sadhana Dewa Rejeki akan memperoleh keberuntungan besar, harus berikrar sebagian besar kekayaan itu untuk pekerjaan sosial, dengan siklus karma yang demikian maka menanam berkah memperoleh kekayaan.

  • b. Dharma Paustika Empat Penjuru

    Setiap orang mempunyai watak batin yang berbeda-beda, watak batin ini seandainya bersesuaian dengan watak batin dari Dewa Bumi timur, maka ia harus menyembah Dewa Bumi arah timur, pasti akan memperoleh berkah; kalau watak batin bersesuaian dengan Dewa Bumi barat maka sembahlah Dewa Bumi arah barat; dan seterusnya…ini disebut Dharma Paustika Empat Penjuru.
    Yang shio tikus, kerbau, cocok menyembah Dewa Bumi arah tenggara.
    Yang shio macan, cocok menyembah Dewa Bumi arah selatan.
    Yang shio kelinci, naga, cocok menyembah Dewa Bumi arah barat daya.
    Yang shio ular, cocok menyembah Dewa Bumi arah barat.
    Yang shio kuda, kambing, cocok menyembah Dewa Bumi arah barat laut.
    Yang shio kera, cocok menyembah Dewa Bumi arah utara.
    Yang shio ayam, anjing, cocok menyembah Dewa Bumi arah timur laut.
    Yang shio babi, cocok menyembah Dewa Bumi arah timur.

Dewa Rejeki Lima Penjuru, setiap orang boleh menyembah, tidak ada pantangan tertentu, hanya setiap Dewa Rejeki mempunyai kegunaannya masing-masing:
Dewa Bumi arah timur menjaga ketenangan dan kedamaian.
Dewa Bumi arah barat melenyapkan bencana.
Dewa Bumi arah selatan menambah panjang umur.
Dewa Bumi arah utara membantu kelancaran urusan.
Dewa Bumi arah tengah menambah kekayaan.

Seandainya tidak memiliki altar, cukup dengan menghadap ke arah yang sesuai dengan diri sendiri, menyembah dengan anjali setulus hati, atau dengan persembahan dupa, bunga, buah, permen juga boleh, secara umum Dewa yang tingkat spiritualitasnya rendah kebanyakan tidak bervegetarian, dengan persembahan nasi dan lauk pauk sudah boleh. Ditambah dengan kertas sembahyang Sifang Jin (四方金) dan kertas Ruyi Jin (如意金), kertas Qifo Jin (七佛金), hasilnya akan semakin besar, kertas Tujuh Budha dan Kertas Pengabul Keinginan dijapakan dulu dengan Maha Karuna Dharani, merupakan ‘Sadhana Dharani Paustika’ (增益陀罗尼法) Simabandana (Pembatasan Sakral) Membatasi daerah dengan Vajra Salib. Dalam Dharma Tantra, kalau mengadakan acara peresmian pembukaan tanah untuk mendirikan bangunan, harus menyembahyangi Dewa Bumi, caranya adalah dengan menjapa Mantra Dewa Bumi untuk mengundang Dewa Bumi, pada saat menjapa mantra disertai dengan visualisasi bumi merekah, Dewa Bumi berwarna kuning muncul dari dalam bumi, duduk didepan anda, sadhaka yang memegang Vajra Lima Sula (五鈷金刚杵) mengadhistana Dewa Bumi dengan menyentuhkannya ke kepala Beliau, sang Dewa Bumi menjadi sangat bahagia setelah diadhistana kembali ke dalam bumi, inilah Dharma Tantra menyembah Dewa Bumi. Kemudian Vajra itu ditaruh di tengah tanah tempat bangunan akan dibangun, pertama melintang kemudian membujur, membentuk sebuah Vajra Salib, kemudian visualisasikan Vajra Salib menjadi besar sekali diatas tanah bangunan, tanah bangunan itu berubah menjadi tanah karma Vajra Salib. Tanah bangunan yang telah dilakukan simabandana secara ini menjadi luar biasa kuat, makhluk halus jahat apapun tidak akan dapat masuk daerah karma Vajra Salib ini. Selain itu dapat pula memohon sebuah Fu Pembuka Tanah untuk menambah kekuatan dan kemanjuran.

Dalam majalah dharma talk ini berisi penjelasan mengenai:

    • * Menjelmakan Sinar Merah – Tujuh kalimat mantra ini dijapa dengan sangat tulus. Tiba-tiba tampak sinar merah berkilauan di sebelah kanan. Seperti ada orang yang sedang membawa obor, cahaya itu berkilauan di sebelah kanan hutan rimba. Lalu ia pun mengikuti sinar merah, berjalan ke arah sinar merah. Di mana sinar merah itu berkilau, ia pun pergi ke sana.
    • * Paku Nestapa – Setahu saya, banyak orang yang tertancap ‘paku nestapa tak bewujud,
      kiriman istana baka akibat kena sanksi.
    • * Panji Keyakinan – Ketika wabah merebak, selain mengandalkan teknologi dan ilmu pengobatan. Yang terpenting adalah kita harus mengangkat panji keyakinan.
    • * Penyakit Mulut Bengkok – Saya boleh tidak peduli dengan Zhang Ling dan Sun Qing, karena di dunia para insan, semua adalah jalinan sebab akibat, jika saya ingin menyelamatkan insan, sama halnya bergumul seorang diri di tengah samudera yang luas.
    • * Dewa Yang Dapat Memberikan Berkah Dengan Cepat – Anda memohon bantuan pada Dewa Bumi, yang terpenting adalah memberi persembahan pada Mereka setiap hari, bukan dengan tanggal 01 Imlek bahan persembahan diperbanyak, kemudian sampai tanggal 15 Imlek baru memberi persembahan lagi. Mengapa harus setiap hari memberi persembahan pada Mereka? Karena seandainya Anda dapat berhubungan dengan Dewa Bumi seperti sahabat, Mereka akan membantu Anda dalam berbagai urusan.
    • * Tidak Mengerti Sadhana Tantra, Melakukannya Ibarat Meneguk Racun
      Mengerti Sadhana Tantra, Melakukannya Ibarat Meneguk Amrta – Namun, jika Anda tidak tahu metode, Anda melakukannya, sama halnya dengan meneguk racun, Anda pun mati. Jika Anda mengerti metode, Anda melakukan, Anda pun ibarat meneguk amrta, Anda akan berhasil. Oleh karena itu, Sadhana Tantra tidak boleh ditekuni sembarangan, ibarat Anda tidak mengerti aturan, menekuni asal-asalan, juga tidak boleh. Karena Anda telah berhasil, Anda menekuninya, Anda pun mendapatkan amrta. Namun, orang lain menekuninya, akan mati keracunan, sadhana Tantra juga demikian.

Terima Kasih atas dukungan dan doanya.
=======================================================================================================

Bagi temen temen sedharma yang ingin mendapatkan hard copy majalah dharma talk dapat mengisi formulir berlangganan majalah dharma talk yang dapat di http://www.shenlun.org/dharma-talk

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat  mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Majalah Dharma talk juga menerima :

      • * Pemasangan kolum sutra atau mantra -Untuk informasi lebih lanjut mengenai setting, ukuran, tipe kolom mantra dan sutra dapat menghubungi redaksi melalui email di dharma.talk@shenlun.org atau contactus@shenlun.org untuk keterangan lebih lanjut
      • * Pemasangan iklan. Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:

      • * Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
      • * Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
      • * Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
      • * Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Redaksi Majalah Dharma Talk
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: contactus@shenlun.org
Website: http://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: http://www.facebook.com/ViharaVajraBhumiSriwijaya
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Leave a comment

Your comment