Upacara Memohon Buddha Menetap di Dunia 11 – 17 Oktober 2019 di VVBS Palembang

Upacara Memohon Buddha Menetap

Upacara Memohon Buddha Menetap

Om Mani Padme Hum!
Saudara saudari se-dharma yang berbahagia.

True Buddha Foundation menggalakkan kegiatan pelimpahan jasa melalui ‘Japa Mantra – Mohon Buddha Menetap di Dunia’, menyingkirkan rintangan usia Mahaguru, dan menyempurnakan ikrar agung : ‘Mohon Buddha Menetap di Dunia’.

Mantra yang kita japa dalam kegiatan kali ini adalah Mantra Hati Buddha Amitayus yang didahului dengan Mantra Hati Mulacarya, sebagai wujud bahwa kita tidak melupakan mula, memperkukuh silsilah, serta sepenuh hati melimpahkan jasa kepada Dharmaraja Liansheng, supaya sehat sentosa, panjang usia dan leluasa, serta senantiasa memutar Dharmacakra, menyeberangkan makhluk luas.

Bersama kita mohon Buddha menetap di dunia, supaya Buddha menetap di hati, terus selama-lamanya. Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya bersama Vihara Vajra Bumi Prabu dan Vihara Vajra Bumi Silampari Tanggal 11 – 17 Oktober 2018 menyelenggarakan Pelafalan Mantra & Upacara Pemberkahan dan Penyeberangan Budha Amitayus (7日持咒及請佛住世大法會). Kegiatan ini berupa :

  • * Tanggal 11-16 Oktober 2018 jam 7 malam Pelafalan Mantra di Vihara masing – masing (Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya, Vihara Vajra Bumi Prabu & Vihara Vajra Bumu Silampari)

  • * Tanggal 17 Oktober 2018 jam 6 malam Upacara Pemberkahan & Penyeberangan Buddha Amitayus di Selebriti Entertainment Center. (tiket masuk hubungi VIhara masing – masing)

Temen – temen yang ingin partisipasi dalam upacara api homa ini, bisa download formulirnya di bawah ini :

* formulir pemberkahan https://www.shenlun.org/pendaftaran/pemberkatan
* formulir bardo https://www.shenlun.org/pendaftaran/bardo/

Formulir yang telah diisi dapat di email kembali ke : [email protected]

Pendaftaran ditunggu paling lambat 12 jam sebelum Upacara berlangsung.

Temen – temen yang ingin berdonasi untuk upacara ini bisa langsung menghubungi Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya melalui email atau telepon.

Kami mengundang seluruh temen – temen agar dapat berpartisipasi dalam Upacara ini. Jangan lupa untuk berpartisipasi. _/_

Info lebih lanjut hubungi :
E-mail : [email protected]
facebook : Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya
Web : https://www.shenlun.org/
Blog: http://blog.shenlun.org/
電話 : 0711350798
傳真 : 0711320124

Om Mani Padme Hum!

Leave a comment

Your comment