4 Hal Unik Seputar Acalanatha

  • * 1. Acalanatha sebenarnya termasuk titisan Vairocana Tathagata, merupakan Sasanacakra Vairocana. Acalanatha boleh dikatakan adalah sosok yang paling murka di antara sepuluh sosok murka utama. (Dharma Talk edisi Juli 2008, hal 5).

  • * 2. Seperti kita menjapa mantra Acalanatha “Namo Sanmanduo Warila Lan Han”, artinya juga sama, berlindung pada Yang Maha Besar Yang Maha Sempurna dan Maha Pengasih, Lan adalah mengeluarkan kekuatan besar dari api, HAN adalah bijaksara Acalanatha. (Dharma Talk edisi Oktober 2008, hal 8).

  • * 3. Bodhisattva Acalanatha dan Ucchusma, dua Dharmapala utama Satya Buddha biasanya dimintai tolong untuk mendamaikan konflik dan kesalahan yang kita perbuat kepada hantu, setan bahkan dengan dewa. (Dharma Talk edisi Februari 2009, hal 8)

  • * 4. Acalanatha memiliki sebelah tangan memegang pedang pusaka, tangan yang satu ini memegang tali, Ia adalah penguasa dari dua alam yaitu Vajradhatu dan Garbhadhatu, Ia adalah penguasa, Vairocana, kedahsyatan-Nya tak terhingga, semua mara sesat serentak ditaklukkan (Dharma Talk edisi Januari 2012, hal 20)

Terima Kasih atas dukungan dan doanya.
===========================================================

Bagi temen temen sedharma yang ingin mendapatkan hard copy majalah dharma talk dapat mengisi formulir berlangganan majalah dharma talk yang dapat di https://www.shenlun.org/dharma-talk

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat  mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Majalah Dharma talk juga menerima :

      • * Pemasangan kolum sutra atau mantra -Untuk informasi lebih lanjut mengenai setting, ukuran, tipe kolom mantra dan sutra dapat menghubungi redaksi melalui email di [email protected] atau [email protected] untuk keterangan lebih lanjut
      • * Pemasangan iklan. Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:

      • * Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
      • * Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
      • * Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
      • * Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Redaksi Majalah Dharma Talk
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: [email protected]
Website: https://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: http://www.facebook.com/ViharaVajraBhumiSriwijaya
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Leave a comment

Your comment