Liputan dan Dokumentasi Bakti Sosial Muda Mudi VVBS Mengunjungi Umat Yang Sakit 12 Januari 2020

Temen – temen, Amituofo
Berikut ini adalah Video Dokumentasi dari Bakti Sosial Muda Mudi VVBS Mengunjungi Umat Yang Sakit :

Liputannya adalah sebagai berikut :

Dalam rangka menyambut perayaan IMLEK tahun 2020, Muda mudi VVBS melakukan kunjungan ke rumah Umat VVBS yang sedang sakit untuk memberi bingkisan Imlek. Setiap kunjungan kami membawa parsel kecilkecilan untuk kenang-kenangan kepada mereka. Isi parselnya kue kering untuk imlek, kue keranjang, quaker oats, beras, dan tidak lupa ada angpao sebagai penyambutan tahun baru imlek.

Di mulai pukul 1 siang dan kunjungan kami selesai pukul 3 sore, ada beberapa shixiong shijie yang sudah sulit berjalan sehingga tidak mampu lagi untuk pergi beribadah di vihara, ada yang sudah tidak bisa berjalan sama sekali hanya terbaring di ranjang.

Sebagai muda mudi kita memliki kesadaran bahwa memiliki waktu sekarang dan sehat sebaik-baiknya digunakan untuk melatih diri. Uniknya, setiap kunjungan di rumah shixiong shijie semua terpajang foto Mula Acarya, ada yang lengkap dari Mula Acarya masih tampak sangat muda, ada yang terbaru juga, walaupun keluarga yang mengurus mereka bukan Zhen Fo Zong, tapi foto-foto Mula Acarya bahkan altar masih terpampang nyata dan sangat terawat.

*Temukan informasi menarik lainnya di http://www.shenlun.org dan http://blog.shenlun.org

Om Mani Padme Hum.

Leave a comment

Your comment