7 Hal Unik Seputar Dewa Bhumi

  • * 1. Pada umumnya Dewa Gunung, Dewa Bumi, dan Dewa teritorial merupakan Dharmapala paling kalem. Para dewa ini adalah dharmapala yang dapat melindungi Sadhaka, melindungi altar dan tempat tinggal sadhaka. Mereka sangat dekat dengan sadhaka, oleh karena itu, mereka dapat memberikan tanggapan yang tercepat.(Dharma Talk edisi Juni 2008, hal 3).

  • * 2. Ma Ming-sheng dan Yin Zhang-sheng adalah dewa bumi yang sudah melewati tahap melatih diri sehingga memiliki “kekuatan samadhi” dan “kekuatan prajna”. (Dharma Talk disi Desember 2008, hal 3).

  • * 3. Secara garis besar, kepercayaan Cina juga masih dibagi lagi menjadi kepercayaan rakyat, seperti dewa bumi, itu termasuk kepercayaan rakyat, Dewi Matsu termasuk kepercayaan rakyat, Yaochi Jinmu seharusnya juga termasuk kepercayaan rakyat. (Dharma Talk edisi Juni 2009, hal 18)

  • * 4. Dewa Bumi (Penunggu Bumi Setempat) : Yaitu arwah yang menunggui rumah dimana kita tempati, mereka tergolong dalam dewa alam rendah, juga perlu diselamatkan, agar bisa berpindah ke alam yang lebih baik. (Dharma Talk edisi Juli 2011, hal 35)

  • * 5. Mantra Dewa Bumi ini makin banyak dilafalkan makin baik, untuk mengharukan Dewa Bumi, dengan kekuatan karma kebajikan Anda membuat Dewa Bumi terharu, maka dengan sendirinya hawa kebahagiaan akan hadir, jika kebahagiaan hadir, maka karma penyakit juga akan terkikis, keharmonisan juga akan sempurna, musuh-musuh juga akan mundur. (Dharma Talk edisi Mei 2012, hal 62)

  • * 6. Bila anda membaca mantra dewa tanah 100 ribu kali dan memohon setiap hari kepada dewa tanah setempat, anda pasti akan mendapat kontak batin. Tubuh anda akan memancarkan sinar aura merah atau kuning. (Dharma Talk edisi Mei 2013, hal 9)

    * 7. Mantra dewa bumi ini adalah mantra yang sangat luar biasa, bukan hanya perlu dilafalkan108 kali, tetapi anda lafalkan dari bersuara sampai anda menjadi serak, dengan demikian apakah dewa rejeki tidak akan hadir. (Dharma Talk edisi September 2014, hal 26)

Terima Kasih atas dukungan dan doanya.
===========================================================

Bagi temen temen sedharma yang ingin mendapatkan hard copy majalah dharma talk dapat mengisi formulir berlangganan majalah dharma talk yang dapat di http://www.shenlun.org/dharma-talk

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat  mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Majalah Dharma talk juga menerima :

      • * Pemasangan kolum sutra atau mantra -Untuk informasi lebih lanjut mengenai setting, ukuran, tipe kolom mantra dan sutra dapat menghubungi redaksi melalui email di dharma.talk@shenlun.org atau contactus@shenlun.org untuk keterangan lebih lanjut
      • * Pemasangan iklan. Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:

      • * Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
      • * Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
      • * Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
      • * Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Redaksi Majalah Dharma Talk
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: contactus@shenlun.org
Website: http://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: http://www.facebook.com/ViharaVajraBhumiSriwijaya
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Leave a comment

Your comment