6 Hal Unik Seputar Maha Dewi Yao Chi

  • * 1. Hanya raja dewa “Yaochi Jinmu” saja yang dapat menyelamatkan dunia dari wabah. Sebab,”Yaochi Jinmu” memang nenek moyang dewa wabah lima penjuru.(Dharma Talk edisi Desember 2008, hal 7).

  • * 2. Sesungguhnya, Zhenfo Zong kita ada kepercayaan rakyat, ada kepercayaan Yaochi Jinmu, ada kepercayaan Agama Buddha tradisional, seperti semua Buddha dan Bodhisattva dalam ajaran Esoterik dan ajaran Eksoterik yang kita yakini, semua ini termasuk kepercayaan tradisional. (Dharma Talk disi Juni 2009, hal 19).

  • * 3. Mahaguru berkata, yidam di atas altar mandala adalah Yaochi Jinmu, menguasai sebelah barat,unsur logam, sebelah barat juga macan putih, Jinmu dapat menentramkan segalawabah, karena Jinmu sendiri adalah berwujud macan, semulia macan. (Dharma Talk edisi April 2010, hal 10 )

  • * 4. Yao chi Ji mu sendiri memiliki kekuatan yang sangat besar, Ia bisa tahu kejadian yang akan datang. (Dharma Talk edisi November 2010, hal 17)

  • * 5. Dewi Yao Chi menurunkan 7 macam sadhana yang akan memberi pengaruh yang baik bagi kesehatan kita. Dimana setiap orang bisa melakukannya. (Dharma Talk edisi April 2011, hal 70)

  • * 6. Yao chi Jin mu, Shengmu, dan Dimu, tentu saja terlahir dari matahari, bijaksara bersama adalah “A”. Namun, keberhasilan mereka sendiri justru diwakili dengan aksara “HUM” dari “OM A HUM”. Karena Yaochi Jinmu, Tianshang Shengmu, dan DimuNiangniang, ketiga yidam ini mempunyai keberhasilan dan siddhi mereka sendiri,jadi boleh menggunakan aksara “HUM”. (Dharma Talk edisi Agustus 2012, hal 26)

Terima Kasih atas dukungan dan doanya.
===========================================================

Bagi temen temen sedharma yang ingin mendapatkan hard copy majalah dharma talk dapat mengisi formulir berlangganan majalah dharma talk yang dapat di http://www.shenlun.org/dharma-talk

Bagi temen temen sedharma yang berminat menjadi donatur dharma talk , dapat  mengisi formulir donatur dharma talk yang dapat di peroleh di sini dan mengirimkan kembali ke redaksi Dharma Talk melalui email, post atau fax vihara.

Majalah Dharma talk juga menerima :

      • * Pemasangan kolum sutra atau mantra -Untuk informasi lebih lanjut mengenai setting, ukuran, tipe kolom mantra dan sutra dapat menghubungi redaksi melalui email di dharma.talk@shenlun.org atau contactus@shenlun.org untuk keterangan lebih lanjut
      • * Pemasangan iklan. Iklan yang terpasang di dalam Majalah Talk akan di baca dan di lihat hampir semua umat zhen fo zong dan orang yang berjodoh di seluruh Indonesia, karena majalah ini di bagi bagikan ke berbagai wilayah indonesia dan beberapa kota di negara Malaysia.

Selain dari beberapa cara yang telah di jelaskan di atas, Majalah dharma talk juga membuka cara lain bagi temen temen yang berminat untuk membantu upaya redaksi melakukan penyampaian dharma dengan:

      • * Berpartisipasi dalam tim Dharma Talk
      • * Mengirimkan cerita pengalaman kontak batin yang di alami
      • * Mengirimkan cerita yang mengandung Dharma yang berkesan
      • * Mengirimkan Foto/Gambar unik yang berhubungan dengan Budha Dharma

Redaksi Majalah Dharma Talk
Vihara Vajra Bhumi Sriwijaya (聖輪雷藏寺)
Jalan sayangan Lrg. Rumah Kuning Lama No. 619 Palembang
Telp. (0711) 350 798 Fax. (0711) 320 124
Email: contactus@shenlun.org
Website: http://www.shenlun.org
Blog : http://blog.shenlun.org
Facebook: http://www.facebook.com/ViharaVajraBhumiSriwijaya
Youtube: http://www.youtube.com/j1ngen

Leave a comment

Your comment